Assassin’s Creed

Assassin’s Creed Ubisoft baru-baru ini memperkenalkan fitur baru dalam Assassin’s Creed Mirage yang memberikan penjelasan edukasi tentang sejarah Kota Baghdad, lokasi utama dalam permainan ini.

Ya Assassin’s Creed Mirage Menambahkan Fitur Pendidikan Sejarah

Assassin’s Creed memang terkenal karena kemampuannya meningkatkan pengetahuan pemain tentang sejarah tempat dan peristiwa yang diadaptasi dalam permainannya. Bahkan, ada beberapa meme yang mengatakan bahwa pemain bisa belajar sejarah lebih cepat melalui Assassin’s Creed daripada di sekolah.

Fitur ini akan aktif secara otomatis seiring kemajuan cerita dan sejauh mana wilayah dan situs sejarah di Baghdad yang telah kamu kunjungi dalam Assassin’s Cr eed Mirage.

Sama seperti seri Assassin’s Creed sebelumnya, protagonis utama, Basim, akan terlibat dalam berbagai peristiwa sejarah yang terjadi di kota tersebut. Terdapat total 66 situs sejarah yang dapat kamu jelajahi di Baghdad, termasuk aspek budaya, kegiatan ekonomi, dan kehidupan sehari-hari masyarakat pada zaman Kekhalifahan Abbasiyah.

Benda dan Budaya pada Zaman Kekhalifahan Abbasiyah

Selain situs sejarah, benda-benda sehari-hari dan budaya yang kamu temui dalam permainan juga akan mendapatkan penjelasan historis tentang cara kerjanya, sehingga menambah variasi pengetahuan sejarah yang bisa kamu pelajari. Benda-benda sejarah dalam permainan ini didesain berdasarkan benda-benda asli yang ada di museum, sehingga meningkatkan realisme permainan.

Keterlibatan Banyak Sejarawan dalam Proyek Ubisoft

Dikutip dari artikel di blog Ubisoft, Dr. Raphael Weyland, seorang ahli sejarah yang terlibat dalam Assassin’s Cre ed Mirage.

Ubisoft untuk menyematkan

menyatakan bahwa ia dan timnya diberi kebebasan oleh Ubisoft untuk menyematkan konten-konten historis yang menarik dan dapat dipelajari secara mendalam.

Bagaimana pendapat kalian? Apakah nantinya kalian akan menggunakan fitur ini untuk mempelajari sejarah dari latar belakang utama permainan ini?

Rumor tentang Remake Assassin’s Creed Black Flag Sedang Dikembangkan

Rumor beredar bahwa Ubisoft saat ini sedang mengembangkan remake dari permainan Assassin’s Cre ed Black Flag. Tahap awal proyek game ini dikabarkan sedang dikerjakan oleh Ubisoft Singapore. Hingga saat ini, Assassin’s Cre ed hanya menerima remaster, belum ada satu pun permainan remake yang dikerjakan oleh Ubisoft.

Namun, Ubisoft saat ini masih sibuk dengan pengembangan permainan Skull and Bones yang belum mendapatkan jadwal rilis yang pasti. Skull and Bones sendiri lahir dari antusiasme para pemain yang menyukai gameplay menjelajahi lautan dengan kapal bajak laut yang dimiliki oleh Edward Kenway.

By Ingram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *