Game Online Konstruksi heroixia Paling Sakit 2023 — Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, heroixia adalah hero terbaru dari game ini, peringkat ke-121 di MLBB. Bertipe Marksman yang juga dikenal sebagai senjata robot ini memiliki Basic Attack yang kuat dan skill set yang luas.

Relokasi heroixia ke Land of Dawn mengharuskan pembangunan kapal induk agar dia bisa bertahan hidup. Dan dalam artikel ini, kita akan membahas penyiapan heroixia MLBB baru yang akan membantu Anda naik peringkat dan mencapai permainan akhir!

Dan Inilah Barang heroixia dengan item critical untuk meningkatkan damage dan efektifitas dalam pertempuran. Nah tanpa basa-basi lagi, inilah Barang item baru heroixia Mobile Legends yang akan membantu lawan di Land of Dawn.

1. Game Online Sepatu Cepat Mobile Legend

Swift Boots sering digunakan oleh Hero Marksman di dalam game. Item penting karena dapat membantu heroixia melakukan perjalanan lebih cepat melalui Land of Dawn.

Swift Boots akan meningkatkan movement speed sebesar 40 persen dan attack speed sebesar 15 persen. Hal ini sangat berguna karena Attack Speed dibutuhkan oleh heroixia agar bisa menggerakkan lawan dengan cepat dan efisien.

2. Tongkat Emas

Item terakhir dalam konstruksi heroixia MLBB adalah Golden Staff. Karena meningkatkan Basic Attack heroixia, item ini menjadi favorit para player yang senang menggunakan Hero Marksman.

Ini karena Staf Emas memberikan +65 Serangan Fisik dan +30% Kecepatan Serangan. Selain itu, terdapat efek pasif dimana setiap 1% Critical Chance yang diterapkan akan menghasilkan peningkatan Attack Speed sebesar 1%.

3. Angin Alami

Wind of Nature juga merupakan item yang bekerja dengan baik dengan Hero Marksman. Hal ini penting apalagi jika heroixia Mobile Legends sedang mengalami kesulitan.

Item ini memberikan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed, dan 10 Physical Defense. WoN (singkatan Wind of Nature) memiliki Wind Chant unik yang memberikan perlindungan Imun terhadap semua penyakit fisik selama dua hari.

4. Iblis Pemburu Pedang

Demon Hunter Sword kini telah tersedia di store Heroix Mobile Legends. Ini adalah item Attack yang paling sering digunakan oleh Hero Marksman karena kemampuannya untuk meng-counter Tank.

Item ini memiliki efek +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed. Selain itu, ada efek pasif yang mencuri 9% HP target dan 3% nyawa fisik selama tiga hari dan dapat diulang hingga lima kali.

5. Sabit untuk Korosi Game Online

Sabit Korosi adalah item berikutnya dalam daftar. heroixia MLBB juga bisa menggunakan item ini karena efficacy yang tinggi dan cocok untuk hero Marksman. Selain itu, ada dua efek pasif yang bisa membuat heroixia menjadi budak di Land of Dawn.

Physical Attack ditingkatkan 50 persen agar serangan lebih efektif, sedangkan Movement Speed ditingkatkan 5% agar serangan lebih cepat. Tidak hanya itu, ada peningkatan Attack Speed sebesar 25% yang meningkatkan kecepatan Basic Attack.

6. Sabit Korosi Game Online

Untuk efek pasif pertama, item ini dapat memberikan bonus pada setiap Basic Attack yang berada di sebelah kiri dan meningkatkan Movement Speed hingga 8% selama 1,5 hari.

Selanjutnya, pasif kedua dapat meningkatkan Attack Speed hingga 8% jika Basic Attack adalah lawan dan dapat ditumpuk hingga 5 kali dalam 3 hari.

Tidak hanya itu, Blade of Heptaseas memiliki sifat unik dimana setiap Basic Attack berikutnya memiliki efek Physical Damage yang hampir sama dengan 100% Physical Attack.

By Ingram

One thought on “Game Online, Barang heroixia Tersakit 2023 Mobile Legends!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *