Untuk mengatasi beberapa masalah segera yang disebabkan oleh pembaruan 1.1.0, para pengembang berencana untuk merilis pembaruan cepat.

Dalam sebuah livestream terbaru, tiga direktur yang merupakan pengembang Diablo IV mengatasi kekhawatiran pemain dan berjanji untuk melakukan perubahan dalam cara mereka menangani pembaruan game di masa depan. Livestream ini menampilkan direktur asosiasi Joe Piepiora, direktur permainan Joe Shely, dan kepala komunitas Adam Fletcher. Yang mengakui kefrustrasian yang disebabkan oleh pembaruan versi 1.1.0 yang mendadak mengurangi kekuatan pemain dalam beberapa gaya permainan.

Pembaruan kontroversial tersebut secara signifikan mengurangi kekuatan pemain dalam beberapa gaya permainan tertentu, yang menyebabkan keluhan yang merata dari komunitas pemain. Adam Fletcher dengan jujur mengakui bahwa pengurangan tersebut “buruk” dan “tidak menyenangkan,” serta menjamin para pemain bahwa mereka tidak berencana untuk mengulangi pembaruan semacam itu di masa depan.

Usaha Pengembang

Untuk mengatasi beberapa masalah segera yang disebabkan oleh pembaruan 1.1.0, para pengembang berencana untuk merilis pembaruan cepat untuk menyeimbangkan permainan. Tim menyadari bahwa dungeon mimpi buruk dalam permainan terlalu sulit. Khususnya tier 100 dungeon mimpi buruk yang “sangat sulit” bagi kebanyakan kelas pemain. Sehingga para pemain beralih ke gaya permainan yang sangat spesifik. Piepiora mengungkapkan bahwa tingkat kesulitan dungeon tier 100 akan dikurangi sekitar 30 persen melalui hotfix. Untuk membuat dunia permainan sedikit lebih mudah dihadapi. Namun, ini tidak akan sepenuhnya mengembalikan kekuatan pemain ke tingkat sebelumnya.

Melihat ke depan, tim memiliki rencana untuk merilis pembaruan versi 1.1.1, yang akan lebih lanjut menyeimbangkan permainan. Salah satu perubahan dalam pembaruan ini adalah penambahan lebih banyak monster ke dalam dungeon mimpi buruk dan memperkenalkan acara Helltide. Untuk memberikan pemain pada level yang lebih tinggi pengalaman bermain yang menyenangkan saat mereka berhadapan dengan banyak monster. Diharapkan Blizzard akan mengungkapkan lebih banyak tentang pembaruan 1.1.1 ini dalam Campfire Chat berikutnya. Yang dijadwalkan pada hari Jumat, 28 Juli, dengan rencana rilis dalam “beberapa minggu ke depan.”

Shely menyatakan bahwa tim telah belajar dari pengalaman ini dan akan mendekati pembaruan keseimbangan permainan dengan cara yang berbeda di masa depan. Terutama pembaruan yang melibatkan pengurangan kekuatan pemain. Mereka sekarang akan memastikan untuk menawarkan “alternatif yang menarik” bagi para pemain sebelum melakukan penyesuaian semacam itu. Selain itu, gaya permainan yang terlalu kuat akan dibiarkan tetap ada sampai mereka dapat lebih lancar disesuaikan dengan perubahan keseluruhan. Tim juga berkomitmen untuk memperkenalkan pembaruan secara lebih dapat diprediksi, biasanya pada awal musim baru.

Transparansi

Untuk meningkatkan transparansi dan komunikasi dengan para pemain, Blizzard berencana untuk menyediakan catatan pembaruan dalam seminggu sebelum rilis. Dengan cara ini, para pemain akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang perubahan yang akan datang dan dapat memberikan masukan sebelum pembaruan dirilis.

Tim pengembang Diablo IV sangat serius mengenai masukan dari para pemain dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain yang seimbang dan menyenangkan. Dengan perubahan yang dijanjikan ini, mereka berharap dapat mengembalikan kepercayaan para pemain dan memastikan pembaruan di masa depan lebih sesuai dengan harapan komunitas pemain. Ketika tim terus menyempurnakan permainan, para pemain dapat berharap pengalaman bermain Diablo IV menjadi lebih lancar dan menarik.

By Ingram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *